Sejarah Berdirinya LSP P1 SMK N 2 Magelang

:: INI SEJARAH Berdirinya LSP P1 SMK Negeri 2 Magelang ::

           
LSP smk n 2 magelang,Lembaga sertifikasi profesi,penyelenggara pelatihan asesor,penyelenggara diklat asesor
Logo LSP SMK Negeri 2 Magelang

 Perkembangan dan kemajuan Teknologi riset serta pengembangan di hampir semua aspek dan elemen lapisan Indonesia memang sudah pesat. Untuk menghadapi perkembangan di dunia Industri Ketenaga kerjaan serta semua aspek kehidupan seperti sekarang ini, maka kita semua harus menyadari bahwa perlunya dikembangkan adanya kualitas Sumber Daya Manusia yang ahli dan kompeten di dalam bidang yang ditekuninya masing-masing.
    Terciptanya sumber daya manusia yang diharapkan oleh semua pihak yang cerdas,masju,kreatif,inovatif,ahli,kompeten dan mampu bersaing ditengah-tengah melejitnya perkembangan dunia di bidang apapun ini,maka di butuhkan pula pengakuan atau formalitas serta hasil uji yang memadai bagi setiap insan yang ingin tetap bertahan di tengah persaingan ketat Masyarakat Ekonomi. Mendapatkan legalitas,pengakuan,serta kemampuan kompetensi profesi yang jelas dan terbaik adalah salah satu impian dari pelaku dunia industri pada profesi-profesinya masing-masing.
               Maka dari itu,untuk menciptakan masyarakat yang berkompeten dan ahli serta terampil yang mampu menunjukan kemampuan dan keunggulan dari setiap insan adalah sebuah keharusan di dalam era globalisasi seperti saat ini, Maka diperlukannya Lembaga yang mampu menguji seorang yang ingin diakui legalitasnya serta dinyatakan kompeten oleh BNSP serta Berkualitasnya seorang penguji(Asesor) dan seseorang yang meminta Sertifikasi(Asesi) maka berdirilah kami sebagai satu-satunya Lembaga Sertifikasi Profesi terbaik diantara lainnya. Yaitu Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak 1 (LSP P1) SMK Negeri 2 Magelang dengan visi misi serta komitmen tegas mewujudkan suatu Sumber Daya Manusia yang siap bertarung di gemuruh dunia Industri dan berbagai macam profesi yang ingin digelutinya. Mendapatkan pengakuan legal serta Profesional oleh satu-satunyga lembaga Sertifikasi Profesi di Indonesia yaitu BNSP. (A72)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar